Sabtu, 27 September 2008

THE "fifitythoushand Man"

THE "fifitythoushand Man"



Sore yang cerah menawan menghiasi langit. Namun bagiku Ke-menawanan itu menjadi petaka bagiku.

Aku dan kawan-kawan ◄-ShaQ-► mengunjungi sebuah rumah makan yang kayak eek ,boong ding . Setelah sampai di tempat itu, Aku dan kawan-kawan pesan makanan dan minuman. Datanglah sebuah hidangan, apalah entah itu. Namun cuma hidangan punyaku yang gak ada,?.
wew. kenapa bisa ?. aughhh .Bego tuh pelayannya. Hatipun menjadi ilfeel, melihat teman-teman sedang merasakan nikmatnya mengisi perut. Aku hanya terdiam dan menunggu keajaiban datang.
keajaiban itu-pun tiba. Bencong bermuka dua itu pun datang . feeling yang tidak mengenakan itu sudah ku alamin sebelumnya. Ehh,beneran dia nyamperin kita-kita,"mampus deh". Bencong yang pertama mendatangiku dengan penuh semangat. Dia bertanya kepadaku akan harga seorang Rama A.k.a DaXTeR .
  • Bencong:hai mas !! cakep banget sih . mainan yuk . pinter basked yah. [ngelihat aku yang pakek baju basked].
  • Aku:pala loe cakep .najis.
  • bencong:ih, kok galak sih ?situ Rp50.000 mau gag .
  • Aku:anjing lu ,murah amad sih ?
  • bencong:ya uda pasnya berapa deh ?Rp75.000 yeah.
  • Aku:nah loh gmn ni ?[dalam hati]. Acungan jari tengah pun melayang ke mukanya.
  • Bencong:ya uda kalo gag mau . hUh cakep-cakep kok pelit .

bencong itupun pegi mencari korban baru .
dan kata temen-temen namaku bukan Rama A.k.a DaXTeR lagi tapi The Fiftythousend Man.
[huft]

2 komentar:

Talkless Do More mengatakan...

wedew .
kok bisa sih ram .
wekekkeke .
tapi ok .siph
keren .

[The"fiftyThousend Man"]

ipang the redlight ! mengatakan...

jeruk sayang .. ;)
yang sabar yaa . itu namanya
cobaan . qiqiqiqi . :D