Minggu, 28 September 2008

"Apa Aneh karena "Bencong" yah ?"

"Apa Aneh karena "Bencong" yah ?"


Bangun dari tidurku, mandi terus Aku pun bergegas berangkat ke sekolah. Sesampai di sekolah tak seperti biasanya aku lemah,letih,lesu. Entah kenapa dan ada apa ?. Saat pelajaran aku sempet-sempetnya tidur. Namun gilaaa-nya guru tersebut malah diam membisu ,"gag di bangunin". 4 jam pelajaran pun berlalu. Bangun dari dunia maya, aku menjadi orang aneh yang tidak tau apa-apa alias bingung. Teman memandangku dengan sinis. Tak ada yang menyapaku. Minta izin ke belakang aja guru itu malah diam membisu .Rasa ingin teriak di dalam kelas. Namun aku masih normal. Setelah kabur dari kelas, Aku pun di telpon oleh "someone"sebut saja Ms.sawer. Aku pun bingung mau di apain nih Hp?Rasa ingin membanting tuh Hp, Tapi aku bukan orang kaya yang bisa beli apa saja dengan sekejap mata. Ku angkatlah telpon darinya .

  • Ms.sawer : Haloo . .gagmaw >.
  • Rama :apa sih ?
  • Ms.sawer :baru apa ?
  • Rama : Jelas baru sekolah lah . emang kamu gag sekolah ?
  • Ms.sawer :oh ia . ."dengan jawaban blegugnya .
  • Rama : ngapain telpon jam segini ? "biasa telponnya sore"
  • Ms.sawer : eh, dah dulu yeah . gurunya dah dateng ?
  • Rama :" ni anak ngapain sih? geje gitu . kalo kangen tuh bilang ajah .semoga lu liat yeah .
Hari yang tak jelas ini membuat hati ini jadi membara campur sedih. Bingung mau ngapain.
sampai di rumah, Mandi"tumben mandi",dan langsung bobok.
Di bobok aku bermimpi akan seorang bencong yang kemarin kutemui. "Apes-apes ni hari. bangun dari tidurku aku hanya merenung dan menangisi NI HARI DI MAKAN DIARY ini.

"KonyoL"

Tidak ada komentar: