Minggu, 05 Oktober 2008

PEDOFILIA vs OEDIPUS COMPLEX



PEDOFILIA vs OEDIPUS COMPLEX


PEDOFILIA = Kelainan yang dilakukan orang dewasa untuk mencabuli anak kecil.
OEDIPUS COMPLEX = Kelainan yang di lakukan anak kecil untuk menyukai orang dewasa.

Anak di bawah umur di larang membaca ini. Karena berbahaya, Menyebabkan anak tersebut untuk terobsesi pada tulisan ini. WASPADALAH !! (17+)

Padahal gw (Sang obsesi) aja belum nyampe tuh umur.


Pagi Nan indah secerah mentari,Sebening XL. Sang Pedofilpun berkenalan dengan anak kecil yang cantik berambut panjang. Dengan kepedeannya sang Pedofilpun menghampiri anak kecil tersebut.

  • Pedofil :Hai,bole kenalan gak ?
  • anak kecil :Sapa lu ?
  • Pedofil : Makanya kenalan`
  • anak kecil :Ogah, ah. .ntar kalo gw di gigit gimana ?
  • Pedofil :(Wah, bener-bener nih anak)"yaela gag kalii "emang aku anjing?
  • anak kecil : Sapa tau,lu gigit .
  • Pedofil :kamu ada nomer Hp gak ?
  • anak kecil :adalah ,Why ?
  • Pedofil :Minta bole ?
  • anak kecil :bole, tapi jangan macem-macem ya .
  • Pedofil :Emang aku ada tampang-tampang aneh ya?`batin:( basa-basi,orang gw pedofil )`
  • anak kecil :Nih :081303030***
  • Pedofil : Ok,makasi ya !! ntar malem ku hub.
  • anak kecil :serah lu deh.

Setelah dapet nomernya anak kecil tersebut, Hati sang pedofil-pun menjadi Jedag-jedug, jedag-jedug gitu kaya disko remang-remang. Setelah menghub anak kecil tersebut, Sang pedofil-pun membuat janji dengan anak kecil itu untuk bertemu di sebuah taman yang sepi sepoy-sepoy gitu.

Malam itu pun datang, merekapun bertemu.

Sang pedof yang semangat akan anak kecil tersebut, Malah agak badmood gitu ngelihat tingkah anak itu yang udah egak pasrah lagi kaya dulu pertama kali bertemu. Anak itu malah menjadi 10x lipat agresif di banding sang Pedofil,"Nah Loh" gimana tuh ? Sang Pedofilpun terdiam,membisu melihat tingkah anak kecil tersebut . Setelah face to face sang anak kecil mengungkapkan perasaannya kepada sang Pedofil. Namun Setelah itu, Anak kecil tersebut mengakui bahwa dia mempunyai kelainan, yaitu OEDIPUS COMPLEX . Sang Pedofilpun kaget,shock, menjadi sunyi. Sang Pedof-pun baru sadar Bahwa itu penyakait kebalikannya. Sang Pedofil langsung lari kebirit-birit lari entah kemana setelah mengetahui itu semua.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hai. aku rohmah.
tadi aku lagi nyari cerpen tentang oedipus complex di google. trus nggak sengaja ketemu cerita kamu ini.

aku lagi nyari cerpen buat dimasukin ke majalah. aku suka baca cerita kamu. lucu.

di majalah itu nanti. cerpen kamu bakal di bahas sama kita kita.

hhmm. aku pengen cerita kamu ada di majalah. majalah ini baru mau terbit pertama kali. jadi kita belom bisa kasih apa apa buat kamu (ceritanya for free).

maaf yaah. maaf juga kalau saya ceplas ceplos bilangnya.
boleh nggak ?

kalau boleh atau nggak boleh tolong kabarin aku di email : helmikawaty@yahoo.co.id yaa.

makasih banyak.
kalau ada yang mau ditanyain. kirim email juga yaa.
makasiiihh banyaak :)