Jumat, 17 Oktober 2008

TRAGEDY DI MAKAN DIARY



◄-=GAG JADI PERGI APES PUN JADI=-►




Hari itu saat yang ku tunggu. Dimana seorang Wanita jelek namun jelita akan pergi meninggalkan indonesia ini. Wanita itu berjanji kepadaku akan kepergiannya, :"Nanti aku ajak deh ketempat yang indah dimana kita bisa bebas dan merenung memandang langit yang indah itu".


Pulang sekolahpun tiba, Aku datang ke sekolahnya untuk menanyakan janji itu. Namun dia baru sibuk akan OSISnya,"Nanti sore sepulang ini acara aku jemput kamu di ........"!!. Ok. Aku yang mengerti keadaannya langsung kembali menuju sekolahku. Setelah capek, Aku pun langsung mempulangkan diriku ini yang sangat lemah,letih,dan lesu`alias capek . Setelah di pikir-pikir boring jugak ya di rumah, Akupun pergi ke sebuah warnet yang aje gila, sial banget deh. Di sana aku membuka sebuah website.......". Setelah itu, Mata ini pun sayup-sayup, Seakan dunia ini damai nan indah berseri sepanjang masa. Tidurlah aku di pangkuan kursi butut itu. Mimpi bertemu Superman pun aku alami. Di mana cita - cita sang OBSESI yang menjadi seorang super heroo. Namun apa super hero yang sedang tidur tadi malah menjadi tragedy. Di mana

sang super hero yang tidur nyenyak itu kehilangan sebuah Hp+uang gitu deh. Aneh rasanya jika seorang super hero mengalami seperti itu. SUPER HERO APAKAH ITU? gadungan!! Apa karena sang super hero itu lupa menggunakan celana dalamnya diluar? jadi terlihat seperti manusia yang biasa-biasa saja.
Akhirnya gag jadi pergi deh dengan Wanita itu.

. Namanya jugak SUPER HERO GADUNGAN. Wajar aja!!

.Special ALPO:mungkin nih hadiah buat km, sebelum keberangkatan km po .X)



*TRAGEDY DI MAKAN DIARY*

1 komentar:

agusttitin mengatakan...

wolowolo , ghembel !
kmu bukak web apaan ee ??
sampe segitunya !
[ho.ho]
sabar yah ?
ternyata gara2 warnet toh ilangnya !
kupikir karna jatoh!
:D
aku ngga bisa bayangin mukak mu , mbel waktu kehilangan barang2 mu !
oia , nanyak dong , mmm ... celana dalem super hero mu ikut dibawa ngga tuh sama si penggondol ??
[wa.ha.ka.ka.k]
*piss!